Selamat Datang Di Blog Orang Pinggiran, Dimana Keangkuhan Tak Kau Temukan Disini...

Rabu, 07 Mei 2008

Memunafikkan Diri…


Tak ada lagi senyum yang akan temani aku.
Betapa tidak, kini kau telah berikan dia senyum indah.
Cintamu milik dia yang pernah isi hatimu.
Jenuhkah kamu Dalam kesendirian…?

Kita memang berbeda, aku tahu itu.
Terkadang indra penglihatku kuabaikan.
Itu karena sungginganmu, dan aku tak jarang pingsan.
Tak berartikah semua ini untukmu…?

Semua memang tak abadi, aku sangat mengerti itu.
Tapi tak bisakah sesaat saja kita menyatu.
Menyatukan yang menjadi ingin kita bersama.
Tidakkah ini terlalu munafik kubilang…?

Ya…ya…ya… kau bohong selama ini,
Kau dusta dengan kata-katamu.
Kau ingkar dengan tingkah dan perasaanmu.
Tak salahkan?, jika aku kemasi koporku dan meninggalkan hatimu…?.

Tidak ada komentar: